Smart multifunction furniture for smart living


Furnitur multifungsi disebut juga furnitur cerdas karena mampu menciptakan ruangan yang keren buat kita semua. Dengan konsepnya yang sering out of the box, Anda akan menemukan desain interior ruang tamu yang cerdas buat dipakai di rumah. Konsep furniturnya yang minimalis tapi punya hal yang tidak terduga, bikin Anda kagum dengan ruang tamu sendiri nantinya.

Mr. K Living room- Residential Project

Ini dia 5 konsep furnitur cerdas yang bikin desain interior ruang tamu rancangan kamu makin keren dan multifungsi space living !

Space saving in cabinet tv

Kabinet untuk satu unit TV yang berukuran sedang saja bisa memakan banyak space, kan? Apalagi selain untuk satu unit TV, Anda juga memerlukan area storage untuk menyimpan dekorasi biar desain interior ruang tamu tidak monoton. Oleh sebab itu, perlu banget untuk menggunakan sistem kabinet yang fungsional satu ini! Konsepnya dibuat seperti area storage biasa, tapi Anda akan diarahkan untuk menyimpan unit TV dalam bidang kabinet yang bisa ditarik memperlihatkan storage tersembunyinya.

Coffee table besides your sofa

Aktivitas makin santai kalo Anda pake meja kopi yang dipasang pas di samping sofa! Konsepnya yang beneran unik terus lucu, bikin desain interior ruang tamu di rumah memiliki kesan yang simple dan minimalis. Jadi terlihat makin fungsional deh. Ide satu ini juga bakal buat tampilan ruang tamu Anda jauh lebih keren dan manis. Namun, tetap harus diperhatikan letak meja kopinya, ya! Biar nanti tidak merepotkan kalau lupa meletakkan cangkir kopinya yang tepat di atas meja.

BOOKSHELF IN SEAMLESS CABINETARY

Konsep rak buku cerdas dengan model tersembunyi yang dapat membuat ruangan gak cuman fungsional. Namun juga bikin terlihat makin rapi! Konsep satu ini sangat cocok buat Anda yang suka dengan sudut rak buku dalam ruang tamu, apalagi dengan koleksi buku yang banyak. Dengan kabinet model cerdas satu ini, Anda tidak perlu khawatir susunan buku yang tidak rapi mengacaukan tampilan desain interior ruang tamu di rumah. Karena modelnya yang dapat bersembunyi akibat konsep space saving dan built-innya. Ruang tamu Anda pun jadi fungsional, rapi, juga stylish banget!

sHOES RACK ON MUD AREA

Akibat tidak punya space yang cukup buat membedakan area foyer dengan ruang tamu, Anda mau menggabungkan keduanya? Tenang aja, konsep keempat ini bisa Anda aplikasikan di rumah untuk model ruang tamu cerdas yang fungsional sekaligus tetap tampil menarik. Anda bisa menggunakan model rak terbuka tanpa takut mengganggu tampilan interior, dimana letaknya ada di satu sudut terpisah. Untuk buat tampilan ruang tamu jauh lebih oke, Anda harus pastiin letak sepatu hingga tas belanjaan harus rapi setiap saat. Merepotkan, sih. Namun tetap saja ini merupakan ide paling cemerlang.

dINING AREA CONNECT WITH LIVING

Terakhir adalah konsep spesial open-living apalagi buat para pemilik apartemen mini. Konsep ruang tamu terbuka dengan area dining room satu ini bikin tampilan jadi lebih lekat dan padat. Namun juga fungsional dan pastinya menarik untuk dicoba. Biar tampilannya tidak terlalu berantakan, Anda bisa sekali menggunakan style interior minimalis yang bikin desain interior ruang tamu Anda tetap stylish dan rapi. Lalu berdampingan dengan area dining room simple yang tampak manis.



Bagaimana menurut Anda tentang 5 konsep desain interior ruang tamu cerdas ini? Mana yang akan Anda aplikasikan untuk ruang tamu di rumah? Atau mana konsep yang sedang Anda pertimbangkan buat dipakai di rumah? Konsultasi gratis dengan kami sekarang juga


READ MORE OUR ARTICLE

Siap memulai proyek dengan Inspace Studio ?

Klik tombol untuk mulai berkonsultasi, kami akan membantu mewujudkan space Impian Anda.