Adapting your home decor during seasonal changes


Sebagai konsultan desain interior yang berbasis di Indonesia, dimana perubahan musim tidak begitu terasa, masih terdapat pergeseran preferensi desain sepanjang tahun. Artikel ini mengeksplorasi seni menyesuaikan dekorasi rumah Anda dengan perubahan selera, memadukan kepraktisan dengan estetika.

Versatile furnishings

C Living-Residential Project
C Living-Residential Project

Gunakan furnitur yang dapat bertransisi dengan baik antar musim. Pilihlah warna netral dan desain abadi yang berfungsi sebagai kanvas untuk aksen musiman.

Textiles and color palettes

YH House-Residential Project
YH House-Residential Project

Budaya Indonesia yang dinamis adalah perpaduan warna dan menggabungkannya ke dalam dekorasi rumah adalah ide yang menarik untuk diterapkan. Bereksperimen dengan tekstil dan palet warna berbeda untuk membangkitkan esensi pada setiap musim.

Nature-inspired decor

IS House-Residential
IS House-Residential

Mengambil inspirasi dari landscape Indonesia, terapkan pada rumah Anda elemen alam seperti memadukan tanaman dalam ruangan, motif botani atau bahan material seperti rotan untuk menyeimbangkan suasana luar dan dalam ruangan. Hal ini tidak hanya menambah sentuhan kesegaran tetapi juga beradaptasi dengan baik terhadap perubahan selera sepanjang tahun.

Seasonal accessories

M Living-Residential Project
M Living-Residential Project

Salah satu aspek penting dalam penataan Interior ruang adalah tata letak dekorasi dan aksesori di dalamnya. Menyiapkan beberapa opsi dengan mengoleksi bantal, selimut dan item dekorasi yang mencerminkan musim saat ini. Hal ini memungkinkan cara yang mudah dan hemat biaya untuk tetap mengikuti tren tanpa perubahan total pada ruang.

Functional spaces

C-Living-Residential Project
C Living-Residential Project

Dalam bidang tujuan jangka panjang dan pendek, optimalisasi ruang fungsional sangatlah penting. Dalam hal ini kami selalu berusaha menciptakan desain yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memenuhi kebutuhan praktis penghuninya. Ini bisa menjadi solusi penyimpanan atau furnitur serbaguna yang memastikan rumah Anda tetap dapat beradaptasi.


Inspace Studio’s signature touch

Di inspace studio, pendekatan desain kami tidak hanya mencerminkan ruang estetika tetapi juga selaras dengan kepribadian dan preferensi unik klien. Menyesuaikan dekorasi dengan perubahan musim membuat ruang Anda menarik secara visual tetapi juga memungkinkan Anda terhubung dengan dunia luar yang dinamis.


READ MORE OUR ARTICLE

Siap memulai proyek dengan Inspace Studio ?

Klik tombol untuk mulai berkonsultasi, kami akan membantu mewujudkan space Impian Anda.