A Unique Dining Experience Inspired by MRT Trains from Japan


Apakah Anda siap untuk melakukan perjalanan melalui Jepang tanpa meninggalkan kota? Kunjungi lokasi baru Fukuakiba Resto di Paskal Hyper Square di Bandung, di mana Anda dapat membenamkan diri dalam pemandangan, suara, dan cita rasa Jepang melalui desain interior dan pengalaman bersantap yang unik.

Saat memasuki restoran, Anda akan dibawa ke food court jalanan Anime-Kyoto di lantai pertama, lengkap dengan suasana ramai dan masakan Jepang yang menggiurkan. Lantai pertama menampilkan suasana food court jalanan Anime-Kyoto, dengan dekorasi gambar karakter anime yang ada di setiap sudut ruang. Menu Fukuakiba pun beragam mulai dari takoyaki hingga ramen, selalu ada sesuatu untuk dinikmati setiap pecinta kuliner.

Skema warna restoran adalah perpaduan sempurna antara warna-warna cerah, seperti merah dan kuning, yang menambah suasana menyenangkan dan hidup secara keseluruhan. Pencahayaannya hangat dan nyaman, dengan campuran lampu gantung dan tersembunyi yang menciptakan suasana nyaman dan mengundang.

Tapi permata sebenarnya dari Fukuakiba Resto ditemukan di lantai dua, di mana suasananya mirip dengan kereta MRT. Meja makan di dalam diatur untuk meniru tempat duduk di kereta, memberikan pengalaman bersantap yang unik dan imersif. Bagi yang lebih suka bersantap di luar, terdapat area merokok semi-outdoor yang menawarkan pemandangan Paskal Hyper Square yang menakjubkan.

Perhatian Inspace Studio terhadap detail terlihat jelas dalam setiap aspek desain interior Fukuakiba Resto. Dari perlengkapan pencahayaan hingga dekorasi dinding, setiap elemen telah dipilih dengan cermat untuk menciptakan ruang yang mengundang dan profesional.

Kami mengundang Anda untuk datang dan merasakan lokasi baru Fukuakiba Resto di Paskal Hyper Square Ruko A no 45- Bandung. Apakah Anda seorang pecinta kuliner yang ingin mencoba hidangan baru dan menarik, atau sekadar mencari pengalaman bersantap yang unik,

Jangan lewatkan restoran unik ini, sempatkan untuk menikmati suasana baru dari interior hingga kepada cita rasa khas Fukuakiba – sampai jumpa di sana!


READ MORE OUR ARTICLE

Siap memulai proyek dengan Inspace Studio ?

Klik tombol untuk mulai berkonsultasi, kami akan membantu mewujudkan space Impian Anda.