Find your Storage Match


Apakah Anda lelah terus-menerus menghabiskan waktu hanya untuk mencari barang yang lupa Anda simpan atau hilang di dalam rumah ? Saatnya menemukan kecocokan penyimpanan yang membantu Anda menyimpan segala kebutuhan dan peralatan secara tertata pada masing-masing tempatnya.

Nilai dan pilah kebutuhan Anda

Langkah pertama dalam menemukan kecocokan penyimpanan Anda adalah menilai kebutuhan Anda. Barang apa saja yang perlu Anda simpan ? Apakah itu pakaian, buku, peralatan, atau sesuatu yang lain ? Berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda miliki ? Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang kebutuhan Anda, saatnya untuk mulai mengeksplorasi pilihan Anda.

Gunakan Furniture All-in (Multipurpose Functional)

Furnitur yang berfungsi ganda sebagai tempat penyimpanan adalah cara terbaik untuk memaksimalkan ruang Anda. Misalkan Anda dapat menggunakan meja dining dengan built-in storage yang melengkapi Anda untuk saving-space. Memiliki fungsi ganda sebagai meja makan dan laci untuk menyimpan peralatan dapur Anda.

Berpikir Vertikal

Ketika ruang terbatas, penting untuk berpikir secara vertikal. Anda dapat memasang rak atau menggantung pengatur di dinding untuk menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan. Ini tidak hanya membebaskan ruang lantai tapi juga menambah daya tarik visual pada dinding Anda.

Sesuaikan solusi dengan lebih personal

Menyesuaikan solusi penyimpanan Anda dapat membuat semua perbedaan. Misalnya, Anda dapa

Kesimpulannya, membuat penyimpanan Anda sendiri berdasarkan kebutuhan Anda adalah cara yang bagus untuk menyesuaikan ruang Anda dan menjaga semuanya tetap teratur. Dengan menilai kebutuhan Anda, berkreasi, berpikir vertikal dan menyesuaikan, Anda dapat membuat solusi penyimpanan yang fungsional dan menarik secara visual. Jadi dapatkan inspirasi dan mulailah membuat solusi penyimpanan Anda hari ini bersama inspace


READ MORE OUR ARTICLE

Siap memulai proyek dengan Inspace Studio ?

Klik tombol untuk mulai berkonsultasi, kami akan membantu mewujudkan space Impian Anda.